10 Tips Untuk Penerima Bazar Kopi

filosofi kopi - 10 Tips Peserta Pameran Kopi - Musim Tradeshow: sebagian dari kita hidup untuk itu, sementara sebagian dari kita berlari. Secara pribadi, saya semua ingin memamerkannya, dan Anda juga harus begitu.
Logistik, penjadwalan, administrasi vendor, pengelolaan mikro, penganggaran, dan pelaksanaan proyek yang dipoles membutuhkan keahlian khusus.

Seperti kamu, saya ingat mencoba mencari tahu semuanya. Di bawah ini, Anda akan menemukan 10 kiat untuk membantu Anda mencapai keinginan ekspo dagang kopi - atau setidaknya tidak mengalami mimpi jelek ruang konvensi yang berulang.

1. Tujuan Anda
Ini harus selalu menjadi langkah pertama Anda. Tanyakan tim Anda:

Apa yang ingin kita capai?
Siapa yang akan memimpin dan mendukung?
Berapa anggaran kami?

2. Kit Pameran
Tidak peduli apa pun tradeshow yang Anda daftarkan, tubuh penyelenggara akan menyediakan Anda dengan perangkat exhibitor. Di dalamnya, Anda akan menemukan:

Formulir Pesanan Layanan Utilitas
Set Up, Show, dan Break Down times
Formulir Pembayaran
Pilihan pengiriman
Opsi Penyewaan (Mebel, Bunga, Dekorasi, dll.)
Tarif Tenaga Kerja
Dokumen-dokumen ini ialah garis hidup Anda. Mereka ialah perbedaan antara mempunyai pengalaman hebat dan pengalaman yang mengerikan. Baca setiap halaman dan usikan pertanyaan lebih awal.

Banyak sentra konvensi mempunyai kontrak langsung untuk drayage (mengangkut barang), pengiriman, tenaga kerja, dan banyak lagi. Jika kontrak mereka eksklusif, Anda harus menggunakannya. Mintalah perwakilan tradeshow untuk warta lebih lanjut wacana ini (terutama mengenai tenaga kerja). Anda tidak akan sanggup membawa forklift Anda ke aktivitas untuk menghemat uang - bahkan kalau Anda memintanya dengan baik.

Anda juga akan mendapatkan email, dokumen, dan tautan untuk vendor non-eksklusif juga. Anda mungkin tidak perlu menggunakannya, tetapi mintalah untuk memastikannya.



3. Perencanaan
Hampir di setiap ekspo dagang daerah saya mengelola stan, kami ditawari diskon dini. Itu cara termudah untuk menghemat uang. Dan sementara Anda berencana ke depan, Anda mungkin juga memesan penerbangan dan akomodasi, terutama kalau Anda berencana tinggal di hotel resmi. Jangan hingga tertangkap membayar lebih dari yang seharusnya.

Anda juga ingin memikirkan pengiriman dan grafik. Berapa usang waktu yang Anda butuhkan untuk mengirimkan peti Anda? Item UPS Anda? Jangan menciptakan staf Anda membawa semuanya. Bagaimana dengan bahan promosi Anda? Berapa usang waktu penyelesaian printer Anda? Tidak ada yang suka membayar untuk layanan terburu-buru.

Saat Anda berencana, pastikan untuk menciptakan daftar periksa untuk apa yang perlu Anda kirimkan, apa yang perlu Anda bawa, dan apa yang perlu Anda dapatkan sesudah tiba.

4. Bilik Anda
Ini bab yang menyenangkan. Mulai dengan posisi stan Anda. Memiliki stan sudut 10 × 10 akan secara drastis mengubah seni administrasi layanan Anda dibandingkan dengan stan pulau 20 × 20.

Saya selalu percaya bahwa bilik harus mencerminkan perusahaan. Saat berjalan ke Apple Store ialah pengalaman yang luar biasa, bahwa estetika mungkin tidak masuk nalar untuk stan Anda. Jika Anda mempunyai dongeng untuk diceritakan (dan kopi lezat untuk disajikan), katakan saja menyerupai yang Anda lakukan di fasilitas Anda atau dengan klien Anda. Seperti yang dikatakan Anthony Bourdain, "baik itu baik selamanya."

Juga, bagaimana Anda akan mengarahkan orang-orang kepada Anda? Hadiah atau promosi? Mengapa orang harus berhenti di stan Anda? Jadilah kreatif dan bantu penerima menemukan Anda.

5. Kopi
Berhenti. Luangkan waktu sebentar dan pikirkan apa yang menciptakan aktivitas Anda istimewa. Jangan melangkah keluar dari elemen Anda.

Jika Anda membaca ini, Anda mungkin berada dalam bisnis kopi. Orang-orang yang minum kopi sanggup mencium amis tidak autentik yang berjarak satu mil jauhnya. Gerai Anda harus mencerminkan siapa Anda dan tidak ada yang menyampaikan lebih dari aktivitas kopi Anda. Jika Anda belum pernah memanggang Geisha, kini bukan saatnya menarik satu tembakan Geisha asal. Tampilkan aktivitas kopi yang menciptakan Anda sukses - itulah yang ingin orang-orang alami.

6. Peralatan
“Saya minum semua kopi di aktivitas - dan milik Anda yang terbaik!” Itulah yang ingin Anda dengar. Tapi bagaimana Anda melakukannya?

Periksa dengan tim Anda lebih awal dan sering (terutama yang menciptakan dan melayani) untuk mempertimbangkan semua barang yang dibutuhkan: sumber air panas, barang kecil, mesin espresso? Semua keputusan mikro ini akan mempunyai implikasi besar pada layanan kopi Anda. Jika ragu, hubungi pemasok peralatan Anda - kalau Anda memintanya dengan baik, mereka akan memberi tahu Anda semua yang perlu Anda ketahui.

Ingat, tidak ada yang gratis, jadi perencanaan yang baik sangat penting. Oh - dan mempunyai semua spesifikasi kekuatan Anda berkhasiat ketika Anda memesan listrik Anda. Pusat konvensi tidak tahu apa itu Marco T10, kalau lebih baik mempunyai grup 2 atau 3 grup Linea, atau kalau satu outlet tunggal akan menggerakkan empat bir Bonavita yang berjalan secara bersamaan.

7. Peluang untuk Berkolaborasi
Tiga penyelenggara ekspo dagang kopi besar - SCA, Coffee Fest, dan Coffee Con - semuanya menunjukkan kesempatan untuk berkolaborasi di aktivitas itu. Baik Anda ingin mengajar kursus, aktivitas tuan rumah, sukarelawan, atau [masukkan wangsit besar Anda di sini], selalu ada opsi. Hubungi perwakilan pengembangan bisnis lebih awal. Mereka ingin mendengar dari Anda.

Selain itu, pikirkan wacana siapa kawan Anda. Berbicaralah kepada pelanggan, pemasok, media, dan sebagainya sesegera mungkin untuk membicarakan ide. Mereka juga ingin mendengar dari Anda.

Ingatlah, semua orang ingin menciptakan percikan di ekspo dagang berikutnya - tetapi Anda sanggup menjadi percikan yang menghasilkan aktivitas paling menarik di aktivitas tersebut.

8. Staf Acara
Mereka ialah orang-orang yang paling ramah dan bekerja paling keras di industri ini. Siapa yang belum mempunyai seseorang dari SCA atau Coffee Fest menjawab semua pertanyaan mereka, menyelamatkan mereka dari kegagalan, atau memperkenalkan mereka kepada pelanggan baru? Siapa yang tidak perlu meminta seseorang dengan baik kalau mereka sanggup meminjam jet layang alasannya ialah vendor mengirim versi Eropa dan Anda tidak menyelidiki sebelum membuka peti aktivitas (kisah nyata)?

Menunjukkan staf luar biasa dan mereka benar-benar melaksanakan ini untuk mencari nafkah. Makara oke dan mereka bahkan mungkin membagikan beberapa tips. (Oh - dan kirimi mereka kopi!)

9. Tim Anda dan Jadwal Anda
Tim Anda: Mereka akan lapar. Mereka akan sakit kepala. Mereka akan lelah. Biarkan mereka diberi makan, terhidrasi, dan cukup istirahat, dan mereka akan memastikan semua orang menyukai kopi Anda.

Jadwal Anda: Jangan mengkremasi lilin di kedua ujungnya. Anda tidak akan sanggup melaksanakan semuanya. Luangkan waktu sebelum aktivitas untuk memetakan planning Anda dan memprioritaskan di mana Anda harus dibandingkan dengan daerah yang Anda inginkan. Anda tidak sanggup melaksanakan semuanya ... dan itu oke!

10. Analisis & Rencana Pasca-Pertandingan
Setelah pendaratan klien gres itu, menyimpan satu akun itu, dan menyelenggarakan pesta kala ini, Anda kembali ke irama normal Anda. Dalam seminggu, duduklah bersama tim Anda untuk menganalisis apa yang berhasil, apa yang tidak, dan peluang untuk meningkatkan.

Bagaimana Anda akan menindaklanjuti dengan arahan? Anda gres saja bertemu dengan banyak orang - apa sekarang? Jangan biarkan momentum aktivitas trade berlalu begitu saja. Terhubung dengan tim Anda untuk memastikan semua orang tahu apa selanjutnya.

10 langkah ini hanyalah permulaan. Ada banyak seni administrasi untuk membentuk dan mengeksekusi stan perdagangan kopi yang mengubah permainan. Apa saja milikmu?

Ditulis oleh Richard Sandlin dari Royal Coffee, Inc.

Kami ingin mendengarkan masukan dan pengalaman dari anda, silahkan isi kolom komentar, jangan lupa share kalau artikel ini sangat bermanfaat.

0 Response to "10 Tips Untuk Penerima Bazar Kopi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel