Apa Yang Diharapkan Untuk Menjadi Roaster?

Tips Menjadi Roaster - 7½ tahun yang lalu, saya tidak akan pernah membayangkan menjadi roaster kopi. Namun hari ini, itulah persisnya saya.

Saya selalu bersemangat ihwal kopi, tetapi sekitar dua tahun yang lalu, antusiasme saya bermetamorfosis obsesi. Sampai dikala itu, saya berada di Angkatan Darat Australia dengan batalion yang dikenal sebagai 6RAR (Resimen Australia ke-6). Namun, saya terluka dikala bertugas. Ketika kembali ke Australia, saya ditempatkan di kafe batalyon saya, dan di sinilah kopi menjadi lebih bagi saya bahwa hanya tendangan yang menciptakan saya melewati hari. Di sinilah saya tetapkan bahwa kopi harus menjadi karier saya.

Itu bukan perubahan karir yang mudah. Kopi yaitu hewan yang tidak sanggup diprediksi dengan jumlah isu yang tak terbatas dan sejarah yang kaya yang bergeser setiap tahun ketika kita berguru lebih banyak ihwal hal itu. Itu benar-benar luar biasa ketika saya mulai menjelajahinya. Ada saatnya saya berpikir untuk menyerah.

Namun bab dari daya tarik kopi yaitu tantangannya; itu akan memakan waktu bertahun-tahun untuk mempelajarinya dan apa yang saya tahu mungkin menjadi lama setiap saat. Belajar ihwal kopi yaitu sesuatu yang sanggup saya lakukan untuk hidup. Dalam kata-kata Nolan Hirte, Pendiri Bangga Maria: “Jika seseorang mengira mereka tahu segalanya ihwal kopi, maka saya akan menyampaikan mereka tidak tahu apa-apa.”

Sekarang, saya sangat bahagia saya tidak berhenti dan saya di sini untuk memberi tahu Anda dasar-dasar yang perlu Anda ketahui untuk menjadi roaster kopi sendiri.


Apa yang Diperlukan untuk Menjadi Roaster?

1. Passion
Ini harus berada di bab atas daftar setiap calon roaster. Ini mendorong Anda untuk melewati masa-masa sulit. Jangan berkecil hati jikalau Anda belum mencicipi perasaan ini; pergi keluar dan jelajahi kopi, bicaralah dengan para barista dan pemilik toko, dan pergilah ke cangkir kopi. Orang-orang yang suka bernafsu suka menyebarkan apa yang telah mereka pilih sepanjang jalan, jadi olok-olokan pertanyaan — dan bersiaplah untuk percakapan yang intens!

Melalui percakapan ini, minat saya sendiri pada kopi berubah dari rasa ingin tahu ke kegembiraan. Sampai titik ini, saya tidak tahu bagaimana kopi yang luar biasa itu dan betapa hal itu menghubungkan orang-orang di seluruh dunia. Saya masih menghargai pengalaman-pengalaman ini; Saya yakin Anda juga akan melakukannya.

2. Keterampilan Orang
Membangun dan memelihara relasi dengan orang lain di industri yaitu penting. Pertumbuhan dan kesuksesan terbesar perusahaan saya sendiri, First Fruits, yaitu alasannya relasi profesional semacam ini. Semakin banyak kafe mulai memakai kopi Anda, Anda akan berguru bahwa itu bukan hanya produk yang Anda beli — itu juga Anda.

Bagaimana Cara Memulai menyangrai kopi?
Sekarang sehabis kami melihat kualitas yang Anda butuhkan, inilah saatnya untuk melihat aspek operasional pemanggangan. Anda akan membutuhkan peralatan dan pengetahuan, jadi untuk ini saya pikir ada dua opsi yang jelas:

1. Gunakan Orang Lain Roaster
Ingat apa yang saya katakan ihwal membangun relasi yang baik? Ini tidak hanya penting untuk menghasilkan penjualan; itu juga mempunyai kegunaan untuk berguru ihwal kopi. Sebagai roaster, saya mulai dengan memakai teknologi pemanggangan yang sangat canggih: popcorn popper. Saya membeli beberapa biji hijau dari importir lokal dan melakukannya! Itu sangat menyenangkan dan meskipun terperinci jauh dari roaster kopi profesional, itu masih cara yang anggun untuk berguru ihwal asal-usul yang berbeda dan profil sangrai.

Namun, apa yang benar-benar membantu saya yaitu ketika, meskipun sepertinya mustahil, importir biji hijau yang sama itu memungkinkan saya masuk dan bermain dengan drum roaster mereka. Inilah yang benar-benar memungkinkan saya mengembangkan keterampilan menyangrai saya.

Jika Anda melaksanakan ini, saya merekomendasikan melaksanakan training menyangrai untuk mempelajari teori. Saya telah menuntaskan Basic Roasting Course yang dijalankan oleh Wolff Coffee Roasters, tetapi saya juga merekomendasikan kursus Anne Coopers Roasting di Proud Mary Coffee. Selain itu, yang harus dibaca yaitu Companion The Roaster karya Scott Rao, yang masih sering saya gunakan. Namun, berguru teori itu tidak cukup dengan sendirinya. Jika Anda tidak mempunyai roaster yang berbaris untuk menerapkan pengetahuan yang gres Anda peroleh, semua kerja keras itu akan cepat dilupakan.

2. Kontrak Roasting
Opsi ini jauh lebih ekonomis biaya dan tidak merepotkan untuk memulai bisnis menyangrai. Biasanya roaster akan mengembangkan adonan dalam korespondensi dengan Anda atau Anda sanggup memakai salah satu adonan yang ada. Anda juga sanggup mengubahnya dalam kemasan Anda sendiri yang kemudian sanggup dijual eceran ke pelanggan atau grosir ke akun.

Ini memungkinkan Anda untuk mendapat penghasilan sambil berguru cara menyangrai dan, yang lebih penting, sanggup menyediakan Anda modal yang Anda butuhkan untuk kesannya beli roaster Anda sendiri. Ketahuilah bahwa sebagian besar roasters tidak ingin mengajari Anda semua ihwal bagaimana mereka menyangrai karena, pada akhirnya, Anda kemungkinan akan bermetamorfosis pesaing. Jangan biarkan hal ini menciptakan Anda tidak bahagia — sebagai gantinya, ambillah kesempatan untuk mempelajari apa yang sanggup Anda lakukan dan kembangkan gaya Anda sendiri.

Apakah Ini Satu-Satunya Cara untuk Menjadi Roaster?
Tentu saja tidak! Karena menyangrai dan menyiapkan roastery bukanlah sesuatu yang sanggup Anda pelajari di universitas, Anda sanggup menciptakan jalur sendiri ke dalam karier ini.

Dua jalan yang saya bicarakan yaitu hal biasa, dan mereka memperlihatkan transisi yang terjangkau untuk menjalankan bisnis Anda sendiri. Memiliki pengalaman di kafe atau perhotelan secara umum yaitu sesuatu yang sangat saya sarankan juga. Kursus bisnis kecil di community college juga tidak akan merugikan.

Apa Lagi Yang Harus Anda Lakukan?
Setelah Anda tetapkan bahwa ini yaitu pekerjaan untuk Anda, daftarkan nama bisnis dan dapatkan url situs web sesegera mungkin. Jika tidak ada yang lain ini akan membuatnya sedikit lebih faktual di pikiran Anda sendiri — dan amankan nama luar biasa yang Anda miliki.

Juga ... bersiaplah untuk bekerja keras! Dalam bisnis kopi kecil Anda yaitu pemanggang, pemasar, administrator, juru bicara, pembuat paket, pengantar pengiriman, perwakilan penjualan, dan banyak lagi. Ini yaitu bisnis dan sebanyak yang Anda mungkin hanya ingin menyangrai, jikalau Anda tidak menemukan cara untuk menikmati setiap aspeknya, itu mungkin bukan yang sangat sukses.

Apakah kau seorang roaster? Atau memimpikan menyangrai? Saya tidak akan berada di daerah saya tanpa dukungan dan dukungan dari semua orang di industri ini. Jika ada orang di luar sana yang mempunyai pertanyaan atau rekomendasi untuk saya, saya sangat bahagia untuk berbicara. Beri tahu kami pengalaman Anda di komentar atau di facebook.

Dan semoga beruntung!

Ditulis oleh D. Smith.

Kredit Foto Fitur: Matt Biddulph

Kami ingin mendengarkan masukan dan pengalaman dari anda, silahkan isi kolom komentar, jangan lupa share jikalau artikel ini sangat bermanfaat.

0 Response to "Apa Yang Diharapkan Untuk Menjadi Roaster?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel