Surat Cinta Untuk Kopi

filosofi kopi - Surat Cinta untuk Kopi - Saya seorang pencinta kopi. Aku benar benar suka, entah bagaimana cara memberikan bahwa Saya suka kopi. Saya sangat menyukainya, semua itu, setiap bab darinya. Saya suka bagaimana itu dibuat, dan dari mana asalnya.

Saya suka bahwa kopi dimulai sebagai benih dan tumbuh menjadi buah yang mengandung biji yang dipanen oleh petani di banyak sekali negara di seluruh dunia. Para petani ini sangat gembira dengan kerajinan mereka untuk menanam biji berkualitas tinggi dengan rasa yang kaya, beragam, dan menarik.

Saya suka kopi itu benar-benar universal. Di hampir setiap negara di seluruh dunia, orang minum kopi. Terlepas dari semua batasan buatan yang telah kami ciptakan di dunia modern, kopi yakni salah satu dari hal-hal langka yang sangat istimewa yang mengikat kita sebagai manusia. Tidak peduli budaya mana kita berasal atau bahasa yang kita bicarakan, kita semua mengembangkan rasa hormat yang sama untuk secangkir kopi yang luar biasa.

Saya suka bahwa diharapkan keahlian untuk membuat keunggulan dengan kopi. Mesin tidak sanggup membuat latte terbaik yang pernah Anda miliki; seseorang harus melaksanakan itu.

Saya suka bahwa ada begitu banyak metode berbeda untuk menyeduh kopi. Beberapa orang lebih suka satu cangkir dituangkan alih-alih Chemex. Beberapa orang melaksanakan menyedot Siphon. Terkadang Anda memakai pers Prancis. Dan kadang kala orang hanya mengangkat sendok kecil keluar dari tas setengah lusin kali, isi tangki dengan air dan balikkan tombol “on”.

Saya suka betapa primitifnya menyeduh secangkir kopi. Proses ini melibatkan menuangkan air panas ke beberapa biji yang dihancurkan. Itu dia. Tidak ada materi kimia atau pengawet, tidak ada materi atau gosip gizi untuk menyidik ulang. Itu hanya kopi, polos dan sederhana.

Saya suka bahwa saya sanggup minum kopi kapan saja sepanjang hari, kapan saja sepanjang tahun. Tidak ada yang mengalahkan secangkir panas joe pada pagi yang dingin, tetapi pada bulan-bulan animo panas saya suka mendapat es kopi New Orleans dari Blue Bottle sehabis makan siang. Dan saya suka cappuccino yang elok untuk menandai simpulan hari kerja saya dan transisi dengan lancar ke malam hari.


Saya suka bagaimana rasanya kopi, dan saya suka aroma menghebohkan yang dipancarkan oleh biji kopi - materi mentah. Saya suka bagaimana kopi membuat saya merasa hangat dan terpusat, sama menyerupai yang dirasakan orang perihal teh.

Saya suka kopi itu mempunyai manfaat kesehatan yang terdokumentasi dengan baik. Serius, saya mempunyai persoalan kesehatan jangka panjang yang konkret di tangan saya kalau saya sangat mencicipi ini perihal alkohol, obat-obatan, atau rokok.

Saya suka bahwa kopi, menyerupai pembuatan anggur, melibatkan banyak keahlian dalam setiap tahap produksi. Para petani harus melaksanakan pekerjaan penanaman dan panen yang baik untuk menumbuhkan biji yang indah, beraroma dan unik. Tetapi Anda juga membutuhkan roaster yang tahu cara memanggang biji secara piawai untuk menarik rasa yang tepat.

Saya suka bahwa kopi paling glamor di dunia dipanen dengan hati-hati oleh insan dari kotoran hewan yang disebut luwak.

Saya suka cangkir kopi. Saya suka bahwa alat minum yang menonjol ada untuk memegang sempurna satu jenis minuman. Semua apparati minum lainnya dipakai untuk banyak sekali jenis minuman. Tapi cangkir hanya untuk kopi. Saya hanya berpikir itu keren.

Saya suka kedai kopi. Saya suka bahwa kelompok-kelompok kreatif, orang yang terinspirasi pergi ke kawasan khusus hanya untuk minum kopi dan bekerja sendiri, bersama. Kedai kopi yakni kawasan energi dan inspirasi. Ada alasan mengapa orang membuka laptop mereka untuk menulis novel hebat Amerika berikutnya di kedai kopi, dan bukan pengunjung.

Kopi, melalui filosofi kopi ini saya sampaikan bahwa Aku menyukaimu.

Jika anda ingin memberi masukan, silahkan kunjungi FANSPAGE kami, jangan lupa like dan share.

0 Response to "Surat Cinta Untuk Kopi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel