Cangkir Kopi Yaitu Kawasan Berkembang Biak Bagi “Koloni Kuman”

filosofi kopi - Cangkir Kopi - Apakah Anda mempunyai kopi atau cangkir teh Anda sendiri yang Anda gunakan di kantor daripada memakai cangkir atau cangkir yang dipakai orang lain? Jika demikian, apakah itu tetap di meja Anda sepanjang hari, atau apakah Anda mencuci dengan baik sehabis setiap penggunaan?

Saya gres saja membaca sesuatu yang menciptakan perut saya sakit. Menurut Charles Gerba, profesor mikrobiologi lingkungan dari Universitas Arizona, tidak hanya ada kuman di 90% cangkir kantor, mungkin ada kotoran di cangkir kopi kami ... ya, kotor!

Penelitiannya mengatakan bahwa cangkir kopi yaitu daerah berkembang biak bagi “koloni kuman”. 90 persen cangkir / mug kantor mengandung bakteri, dan bahkan lebih menjijikkan, bahwa 20 persen mug kantor mengandung kotoran!

Dr Gerba yaitu ilmuwan yang sama yang menyarankan kita untuk menyimpan sikat gigi kita di lemari, sehabis tesnya mengatakan seberapa jauh kuman & virus terbang dari toilet setiap kali toilet memerah.

Masalah utama saat tiba ke kuman dalam cangkir yaitu bahwa banyak orang meninggalkan cangkir mereka di meja mereka untuk waktu yang usang tanpa mencuci mereka, sementara kuman berkembang biak. Jika cangkir-cangkir ini dicuci, seringkali hanya dengan air dan tanpa sabun, dan bahkan jikalau ada sabun yang dipakai itu bukan air panas, dan intinya banyak dari kita melaksanakan pekerjaan setengah-setengah mencuci kuman dari cangkir kopi kami.

Masalah lainnya yaitu spons dapur dan kain mengandung banyak bakteri, jadi jikalau kita membersihkan gelas kita dengan kain atau spons dari wastafel dapur kantor, kita mungkin menambahkan lebih banyak kuman daripada yang kita keluarkan.

Sarannya yaitu jikalau tidak ada mesin pencuci piring di dapur kantor, kita harus membawa gelas kami ke rumah setiap malam dan menaruhnya di mesin pencuci piring untuk membersihkannya.



Hal pertama besok - Saya meminum secangkir kopi saya! Saya memakai cangkir perjalanan di kantor, yang terbuat dari stainless steel, saya memakai yang sama lebih usang daripada ingin mengakuinya bahkan untuk diri saya sendiri, dan saya rasa saya tidak pernah membawanya pulang dan memasukkannya ke mesin pencuci piring. , atau "wishdosher" yang saya suka menyebutnya. Saya mencucinya adakala di daerah kerja, tetapi memikirkannya sekarang, saya melaksanakan pekerjaan setengah arsenal, dan saya pikir saya bahkan tidak melakukannya setiap hari, menjijikkan!

Saya akan mendapat esai perjalanan gres besok untuk dipakai di daerah kerja, dan saya akan membawanya pulang setiap hari untuk memasukkannya ke dalam wishdosher. Saya tidak berpikir saya sendirian benar-benar membenci sakit, apakah itu flu biasa atau bug penyakit, itu hanya mimpi buruk, dan jikalau saya sanggup membantu mencegah sakit dengan membawa pulang piala saya, itu harga kecil untuk membayar .

Saya baru-baru ini mengambil pengiriman mug Story Kambing, yang sangat saya sukai. Ini yaitu paket perjalanan berkualitas yang sangat baik, selama kopinya tidak mengepul panas, Anda sanggup menutup tutupnya dan menjungkirkannya terbalik, tidak tumpah, yang praktis. Ini bukan sebuah cangkir yang berdasarkan saya sangat mudah bagi saya langsung untuk dipakai di kantor meskipun untuk bersikap adil, hanya alasannya setiap kali saya ingin berdiri, saya harus melepas pemegangnya, meletakkannya, dan bangun di piala itu, yang sedikit jelek.

Mug ini yaitu tapi menyerupai sepatu hak tinggi atau celana ketat, ini lebih perihal gaya daripada perihal kepraktisan, tapi tetap saja saya menyukainya, dan dalam beberapa hal itu sangat praktis, alasannya Anda sanggup menggesernya ke belakang, atau membuangnya di sisinya daripada harus bangun dan tidak akan bocor.

Saya suka keepcup juga, dan khususnya yang kaca. Mereka terbuat dari beling tempayan soda, sehingga bukan beling yang gampang pecah, dan beling baik untuk dibersihkan, terutama di wishdosher. Saya memakai yang biasanya menyerupai yang saya suka berapa usang mereka menjaga hangatnya cawan saya, saya bukan penggemar meminum minuman panas dari plastik, jadi plastik pelindung bukanlah pilihan yang sempurna untuk saya, tetapi gelas yang saya pikir yaitu pilihan yang bagus.

Cangkir keramik atau porselen atau mug baik-baik saja, saya hanya suka cangkir perjalanan alasannya saya cenderung berada di aneka macam daerah di daerah kerja di seluruh kata sehingga masuk nalar untuk membawa cangkir saya, dan jikalau saya menyimpannya dalam cangkir keramik itu cenderung untuk menjadi hambar sebelum saya menyelesaikannya, yang merupakan rasa sakit. Saya tidak minum kopi di daerah kerja, saya hanya minum kopi saat saya bekerja, dan adakala saya benar-benar fokus pada apa yang saya lakukan, dan lupa untuk minum kopi saya ;-).

Ide lain yaitu berbicara dengan bos perihal memasang mesin pencuci piring ke dapur kantor. Cukup kirimkan pos ini kepadanya, dan mereka akan segera membeli inspirasi saat mereka menyadari bahwa mereka mungkin minum kopi dari mug yang juga mengandung kuman dan bahkan shite. Mesin basuh piring (atau wishdosher) hanya beberapa ratus pound, jadi itu bukan biaya besar bagi sebagian besar bisnis.

Kami ingin mendengarkan masukan dan pengalaman dari anda, silahkan isi kolom komentar, jangan lupa like dan share.

0 Response to "Cangkir Kopi Yaitu Kawasan Berkembang Biak Bagi “Koloni Kuman”"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel