Kelebihan Dan Kekurangan Minum Kopi

Kelebihan dan Kekurangan Rutin Minum Kopi - Tampaknya satu menit minum kopi jelek bagi Anda, kopi menit berikutnya baik untuk Anda. Masih kini dengan semua bukti terungkap bahwa itu baik untuk kesehatan Anda, tidak perlu banyak penelitian untuk menemukan bukti yang menyampaikan bahwa kopi bergotong-royong jelek bagi Anda. Jadi, apa celahnya?

Semua yang berlebihan itu juga tidak baik dan kekurangan juga tidak baik, terkadang berdasarkan orang lain jelek namun pada kita itu baik menyerupai halnya minum kopi sebelum sarapan, kata orang minum kopi sebelum sarapan berdampak jelek namun ada beberapa orang menyatakan manfaat minum kopi sebelum sarapan luar biasa dan nikma.

Saya telah meluangkan waktu untuk melihat ini dan merenungkan perbedaan antara artikel dan penelitian yang menyampaikan kopi menjadi baik, dan yang menyampaikan itu mempunyai hasil negatif pada kesehatan, dan inilah yang telah aku temukan. Tolong jangan mengambil kata-kata aku sebagai ucapan yang real, aku bukan dokter atau profesional kesehatan dengan cara apapun, bentuk atau bentuk - ini hanya pendapat saya, jikalau Anda ingin tahu dengan niscaya apakah kopi itu baik atau jelek bagi Anda secara eksklusif , kunjungi dokter Anda dan dengarkan apa yang harus ia katakan.

Dosis Kafein:
Kafein ialah salah satu materi kimia alami yang paling ampuh yang ditemukan dalam kopi. Beberapa, tetapi tidak semua manfaat kesehatan yang dikaitkan dengan kopi terkait dengan kafein - dan sebagian besar imbas negatif potensial dari kopi juga terkait dengan kafein. Kaprikornus mengapa kopi mungkin jelek bagi Anda atau baik bagi Anda dalam hal kesehatan, tidak lurus ke depan menyerupai apakah kopi atau kafein baik atau buruk.

Kafein ialah obat, stimulan, dan menyerupai obat lain, overdosis tidak pernah merupakan ilham yang bagus. Ada banyak potensi tanda-tanda overdosis kafein termasuk peningkatan kecemasan, palpitasi, peningkatan tekanan darah, gangguan tidur, sakit kepala, sakit perut dan iritabilitas.


Konsumsi Kafein Lainnya :
Kafein tidak hanya ditemukan dalam kopi, itu ditemukan dalam cokelat, teh, es krim, cola, minuman energi dan minuman ringan lainnya, dan banyak sekali produk lainnya, jadi ketika tiba ke jumlah kafein yang Anda konsumsi sehari-hari dasar, Anda perlu mempertimbangkan produk berkafein lainnya yang Anda konsumsi. Satu kaleng Monster Energy atau Red Bull mengandung jumlah kafein yang sama menyerupai secangkir kopi cafetiere misalnya, atau jumlah kafein dalam sekitar 1,5 tembakan espresso.

Kafein Toleransi :
Kita semua berbeda dalam tingkat toleransi kita terhadap kafein, jadi apakah kopi baik untuk Anda tergantung pada seberapa banyak kafein yang Anda konsumsi melalui kopi di samping kafein lain dalam diet Anda. Jika Anda mengonsumsi kafein dalam toleransi Anda, maka Anda bisa mendapat manfaat dari kopi termasuk yang dianggap kafein, tanpa imbas samping overdosis kafein.

Ketika Anda minum kopi :
Kafein merangsang produksi kortisol, yang dikenal sebagai hormon stres. Kami secara alami memproduksi kortisol pada waktu-waktu tertentu di siang hari, terutama di pagi hari dan waktu lain sepanjang hari, dan kadar kortisol kami akan turun menjelang selesai hari. Semua itu terkait dengan ritme sirkadian, jam tubuh kita, dan untuk orang-orang yang menderita gangguan tidur, itu alasannya ialah ritme ini tidak sinkron untuk beberapa alasan.

Saya kelebihan berat tubuh beberapa waktu lalu, dan aku memutuskan untuk mendapat instruktur eksklusif selama beberapa bulan. Salah satu hal yang sangat ia sukai ialah bahwa aku tidak minum kopi di sore hari, alasannya ialah imbas dari produksi kortisol di dalam tubuh. Dia benar-benar yakin bahwa mengkonsumsi kafein di kemudian hari merupakan langkah yang buruk, alasannya ialah itu mengakibatkan stres hormonal pada tubuh, dengan produksi kortisol dirangsang ketika itu tidak biasanya, dan imbas yang ditimbulkannya terhadap tidur, itulah manfaat minum kopi untuk diet.

Kehamilan:
Orang hamil, terutama perempuan ;-), disarankan untuk membatasi konsumsi kafein mereka, alasannya ialah dianggap bahwa terlalu banyak kafein ketika hamil sanggup meningkatkan risiko keguguran atau penurunan berat lahir. NHS menyarankan 200 mg per hari, dan mereka menyatakan bahwa ini setara dengan dua cangkir kopi instan, tapi itu tergantung! Grafik mereka menyatakan bahwa satu cangkir kopi instan mengandung 100mg kafein.

Kopi instan yang dibentuk dengan persentase tinggi Robusta alasannya ialah kopi instan yang lebih murah sering, akan mengandung lebih banyak kafein alasannya ialah Robusta mempunyai kafein dua kali lebih banyak daripada Arabika. Juga tergantung berapa banyak sendok instan yang Anda gunakan, dan seberapa besar sendok Anda, dan juga seberapa besar cangkir Anda, mereka tidak menyatakan seberapa besar mug yang mereka bicarakan, 6 ons, 8 ons, 10 ons, 12 ons, 15, 17 ons ... ada banyak mug ukuran berbeda di pasaran.

Jenis kopi:
Robusta mengandung sekitar dua kali lipat kafein Arabika menyerupai yang aku sebutkan sebelumnya, dan Robusta biasanya ditemukan dalam persentase lebih tinggi dalam kopi instan yang lebih murah. Kaprikornus jikalau Anda minum kopi instan, bacalah perbedaan antara kopi segar dan kopi instan. Jika Anda terus minum instan, maka penelitian untuk mencoba mencari tahu apa yang bergotong-royong Anda minum, meskipun aku tahu betapa rumitnya itu, alasannya ialah meskipun merek instan akan sering menyampaikan kepada Anda bahwa itu ialah perpaduan Arabika dan Robusta, banyak dari mereka meninggalkan Anda menebak menyerupai apa persentasenya.

Varietas kopi yang berbeda juga bervariasi dalam kandungan kafein, dan di mana kopi ditanam (asal) dan kegelapan biji sangrai, juga sanggup membuat perbedaan, Anda akan tahu persis apa kopi yang Anda minum jikalau Anda minum kopi spesial.

Apakah overdosis kafein sanggup mengakibatkan kematian?
Jawabannya ialah ya, dalam teori itu bisa mengarah pada serangan jantung, tetapi tingkat kafein yang diharapkan pada kebanyakan orang arif balig cukup akal yang sehat untuk ini terjadi akan sangat, sangat tinggi. Sebagian besar laporan yang aku baca wacana duduk kasus ini tampaknya mustahil bahwa orang arif balig cukup akal yang sehat akan sangat overdosis pada Kafein dengan minum kopi saja, alasannya ialah jumlah besar cairan yang perlu dikonsumsi.

Orang dengan kondisi medis lain mungkin sangat rentan terhadap imbas overdosis kafein, contohnya orang dengan duduk kasus jantung mungkin disarankan untuk pergi dengan gampang pada kafein, dan dengan orang-orang yang mempunyai Epilepsi, overdosis kafein dianggap sebagai pemicu kejang.

Kafein tidak semuanya buruk, banyak studi yang menyampaikan manfaat kesehatan dari kopi tampaknya menyampaikan kafein menjadi salah satu penyebabnya, dan ketika tiba ke imbas kopi pada suasana hati, aku pikir kafein banyak berkaitan dengan ini. , menyerupai halnya dengan hal lain yang aku pikir, terlalu banyak hal yang baik sanggup menjadi hal yang buruk.

Antioksidan:
Kafein bukan satu-satunya materi kimia alami yang ditemukan dalam kopi, ada lebih dari seribu! Banyak materi kimia ini, termasuk kafein, ialah antioksidan. Salah satu alasan bahwa studi sehabis studi menyampaikan banyak manfaat kesehatan yang terang untuk minum kopi, diduga menjadi properti antioksidan kopi.

Radikal bebas menyerupai penjahat bertopeng di tubuh, terus menghancurkan sel, Antioksidan ialah pendekar super. Diperkirakan bahwa kopi mengandung sumber antioksidan yang lebih efektif daripada buah dan sayuran. Antioksidan ini mungkin menjadi alasan di balik banyak sekali manfaat kesehatan yang tampak dari minum kopi, termasuk mencegah Alzheimer, kanker, stroke, diabetes tipe 2 & banyak lagi.

Peningkatan mood:
Faktor lain dalam hal kopi yang baik untuk Anda, ialah imbas dari kopi pada suasana hati. Saya tidak perlu melaksanakan penelitian apa pun untuk mengetahui imbas meningkatkan mood kopi, menyerupai yang aku alami setiap hari. Saya benar-benar sanggup merasakan perubahan suasana hati aku sehabis minum kopi, sampai derajat yang bervariasi tergantung kapan aku meminumnya.

Kopi kedua aku hari ini cenderung mempunyai dampak paling besar pada suasana hati saya, dan aku pikir itu mungkin alasannya ialah kopi pertama aku hari ini ialah ketika aku terburu-buru mencoba untuk berkemas-kemas dan mencoba untuk membawa bawah umur ke sekolah sempurna waktu sebelum Saya pergi bekerja (biasanya kami terlambat).

Akan menarik untuk melaksanakan studi wacana dampak kopi yang gres diseduh dan dampak kopi instan, alasannya ialah memikirkan kembali ke masa ketika aku hanya minum kopi yang gres diseduh di selesai pekan dan aku minum instan di kantor alasannya ialah lebih cepat, aku tidak ingat imbas yang sama dari kopi pada suasana hati saya.

Susu & Gula - Alasan mengapa kopi bisa berdampak jelek bagi Anda?
Meskipun kini dipercaya bahwa kopi sanggup mencegah kondisi yang jelek termasuk diabetes tipe 2, jikalau Anda memasukkan 2 sendok teh gula ke dalam kopi Anda, maka aku akan berasumsi bahwa gula yang Anda konsumsi akan meniadakan manfaat potensial dari kopi ketika tiba untuk kondisi tertentu. Hal yang sama aku yakin sanggup dikatakan untuk kemampuan kopi untuk memerangi obesitas, jikalau Anda meletakkan susu dan gula dalam kopi Anda maka aku tidak akan berpikir efeknya akan sama, alasannya ialah Anda tidak hanya minum kopi , Anda juga minum gula dan susu.

Mengapa Brits merusak kopi dengan susu / gula?
Di Inggris, sekitar 60-70% kopi dikonsumsi instan, dibandingkan dengan 6 atau 7% di Amerika Serikat, sekitar 4% di Prancis, dan hanya 1% di Italia. Kebanyakan kopi instan rasanya tidak yummy tanpa menambahkan susu dan gula.

Kembali ketika aku dipakai untuk minum instan, aku tidak akan bermimpi meminumnya hitam. Saya ingat pernah merasakan tanpa susu, dan berpikir betapa anehnya orang-orang yang minum kopi hitam ;-), hanya tidak menyenangkan, aku ingat berpikir rasanya menyerupai bubuk rokok!

Kopi instan biasanya terbuat dari biji kopi komoditas termurah, dan sering merupakan perpaduan Robusta dan Arabika. Robusta sanggup ditanam jauh lebih rendah daripada Arabika, di mana lebih gampang untuk bekerja, dan sanggup dipanen dengan mesin daripada dipetik tangan, jadi jauh lebih murah untuk diproduksi. Hal ini juga umumnya tidak menyenangkan, meskipun aku menyadari bahwa kini ada beberapa biji Robusta berkualitas lebih tinggi yang ditanam, tetapi diragukan bahwa biji ini akan berakhir di stoples instan Anda.

Sebagian kecil dari Robusta dalam adonan espresso bisa menjadi hal yang sangat baik, untuk menambah tendangan dan membuat crema yang baik. Ketika tiba ke kopi instan itu semua wacana harga, robusta ada di sana untuk memastikan itu murah untuk diproduksi, dan aku akan berasumsi bahwa persentase Robusta jauh lebih tinggi dalam kopi instan daripada di adonan Espresso, meskipun sebagian besar merek kopi instan don jangan beri tahu berapa persentase Robusta yang mereka gunakan.

Robusta sanggup mempunyai rasa yang sangat pahit, dan fakta bahwa kopi instan telah diseduh sehabis aku pikir mungkin tidak membantu dengan rasanya, lihat perbedaan antara kopi instan dan yang gres diseduh untuk informasi lebih lanjut.

Alasan orang mengonsumsi susu dan gula tentu saja rasanya, dan kebanyakan orang di Inggris terbiasa minum kopi instan, yang pada umumnya berbicara pahit dan keras ketika minum hitam. Bahkan banyak orang yang minum kopi segar, minum supermarket membeli kopi pre-ground yang sering lebih disangrai, dan juga sering tidak begitu yummy rasanya sendiri. Tidak mengherankan bahwa kebanyakan orang di Inggris mempunyai susu atau gula dalam kopi mereka. Sayang sekali ketika Anda mempertimbangkannya, alasannya ialah kopi berpotensi menjadi minuman yang sehat, tetapi kemudian orang menambahkan hal-hal yang tidak sehat.

Apa yang membuat kopi Istimewa berbeda?
Kopi Istimewa berkualitas tinggi yang gres disangrai ialah jenis yang berbeda. Dengan kopi spesial, biji kopi mempunyai kualitas yang lebih baik, dan perawatan yang lebih baik diambil dengan memanggang untuk menonjolkan aroma rasa yang diharapkan dengan biji yang disangrai. Selain itu, daripada duduk di kawasan penyimpanan dingin, kemudian diangkut sebelum duduk di ruang penyimpanan dan kemudian di rak untuk siapa yang tahu berapa lama, mereka biasanya dipakai dalam hitungan hari atau ahad dari pemanggangan. Hasil dari semua ini ialah bahwa kopi Istimewa rasanya jauh lebih enak!

Tidak hanya rasa kopi Istimewa yang lebih enak, tetapi alasannya ialah perawatan yang diambil dalam memanggang, ada banyak sekali profil rasa yang tersedia. Daripada memanggang sampah dan menyingkirkan sebagian besar catatan rasa halus, mereka biasanya ringan sampai sangrai sedang untuk melestarikan semua rasa khusus yang harus dicicipi dalam cangkir.

Kaprikornus ada kopi yang lebih manis, kopi yang lebih asam, kopi yang rasa jeruk, kopi yang rasa biskuit cokelat ... Saya bahkan punya kopi yang rasanya menyerupai jeruk di dalamnya! Kaprikornus jikalau Anda minum kopi spesial, jikalau Anda ingin kopi yang lebih manis, Anda membeli kopi yang lebih manis, daripada membeli kopi yang lebih pahit dan memasukkan gula ke dalamnya.

Apa yang aku temukan ialah aku ingin berhenti menambahkan sesuatu ke kopi aku alasannya ialah aku menyadari bahwa kopi Istimewa rasanya sangat berbeda dari satu kantong ke kantong berikutnya, tergantung pada asal dan varietalnya, dan aku ingin merasakan kopi, bukan dari menutupi rasa dengan susu dan gula.

Kami ingin mendengarkan masukan dan pengalaman dari anda, silahkan isi kolom komentar, jangan lupa like dan share.

0 Response to "Kelebihan Dan Kekurangan Minum Kopi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel