Budaya Kopi Sangat Kental Di Dunia Militer

filosofi kopi - Di sejumlah kafe kami sanggup memesan meja, dan pelayan tiba untuk mendapatkan pesanan atau mengirim pesanan. Tetapi ada cara yang sama di semua outlet cafe Starbucks di dunia. Barista akan menanyakan nama Anda dan menuliskannya di cangkir Anda. Kemudian mereka akan memanggil nama Anda sesudah pesanan selesai. Para supervisor kedai kopi pada awalnya menduga bahwa gagasan itu tidak berisiko selain antrean panjang atau gangguan pesanan.

Tetapi metode itu tidak sanggup diterapkan sama sekali di toko yang satu ini. Karena pelanggan di toko yang satu ini bukan orang yang sembrono. Mereka ialah anggota CIA, forum intelektual di Amerika Serikat.

"Mereka sanggup memakai nama samaran. Tapi metode ini tidak akan sanggup menyampaikan untuk distributor yang menyamar. Itu tidak sanggup dilakukan di tempat ini," kata seorang distributor layanan di Central Intelligence Agency (CIA) yang tidak ingin diidentifikasi untuk alasan hidup.


Menulis nama atau nama panggilan di outlet cafe di markas CIA di Langley, Virginia ialah tabu. Tanpa sistem penamaan, antrian tercinta tidak terhindarkan. Karyawan toko ialah kafe sebagai Stealthy Starbucks, beberapa menyerupai Toko Nomor 1.

Hanya di toko ini tidak berlaku kartu pelanggan dan aneka macam hadiah yang sanggup diperoleh di outlet lain. Khususnya petugas berpikir kartu yang sama yang secara tidak sengaja dipakai di toko lain dan jatuh ke tangan yang salah.

Namun menyerupai dikutip oleh Independent dari The Washington Post, ini ialah outlet tersibuk di Amerika dengan ribuan pelanggan. Mereka ialah analis dan agen, ekonom dan insinyur, andal geografi dan kartografi, yang mengubah seluruh dunia secara rahasia.

"Tentu saja," kata seorang pejabat, "kami rata-rata ialah tipe langsung pecandu kafein." Selama jam kerja, beberapa orang ingin bekerja untuk membeli kopi. Baru pada pagi dan siang hari antrean di stan ini sedang booming.



Menurut dongeng yang beredar di agensi, seorang pejabat tinggi yang telah terganggu oleh, dan waktu yang dihabiskan di antrian itu meliuk-liuk. Petinggi kemudian berdoa salah satu karyawan dari belakang dan menyapanya, "Apa yang telah Anda lakukan untuk negara Anda hari ini?"

Kafe di gedung keamanan tertinggi tidak berbeda bentuknya dari outlet lain. Ada dingklik kayu, meja, blueberry dan makanan ringan bagus raspberry di rak kaca, dan lagu rock progresif bergema dari speaker. Namun, manajer toko menyampaikan bahwa itu ialah misi khusus. Yakni memanusiakan lingkungan kerja yang bekerja di bawah ketinggiannya. Mereka tidak sanggup bekerja di kantor atau tidak sanggup memakai ponsel mereka selama waktu luang. Demi keamanan mereka untuk menelepon ponsel.

Kafe ini juga dilakukan dengan poster kopi Kenya terkenal. Meskipun tidak jarang menyanyi pengawas, dengarkan beberapa pelanggan dalam aneka macam bahasa mulai dari bahasa Jerman sampai bahasa Arab. Kedai kopi juga dipakai untuk berkomunikasi dengan CIA. "Minuman kopi yang cocok dengan pembicaraan itu," kata seorang karyawan.

Misalnya, kepala sekolah yang membantu menemukan Osama bin Laden, misalnya, merekrut anggotanya ketika minum kopi di tempat ini, kata karyawan lain yang tidak sanggup disebutkan namanya.

Seorang distributor perempuan menyampaikan sangat jarang bertemu sahabat ketika Sekolah Menengan Atas atau berguru di antrean kafe ini. Bahkan kini ia tidak tahu bahwa seorang sahabat bekerja di tempat yang sama. Pertemuan tidak disengaja sangat tidak biasa. "Karena bekerja di tempat ini bukanlah sesuatu yang sanggup dengan santai diceritakan melalui e-mail atau Facebook," katanya.

Biasanya, sepanjang hari, minuman yang paling laku ialah vanilla latte dan makanan ringan bagus pon lemon. Meskipun telah menjadi karyawan lembur, baik alasannya ialah krisis atau orang yang bekerja di dunia dengan zona waktu yang berbeda, espresso ganda kaya gula dan Frappuccino sangat populer.

"Budaya kopi sangat kental di dunia militer, dan banyak orang CIA berasal dari budaya itu," kata Vince Houghton, pakar dan kurator dunia intelijen di International Spy Museum.

"Mitos urban menyebut Starbucks CIA sebuah kafe di dunia dan itu masuk logika bagi saya. Ini ialah populasi di mana setiap orang harus menunggu dan menghabiskan banyak waktu untuk mengerjakan banyak dokumen. Jika hanya satu kata yang lolos dari penelitian mereka, mungkin ada orang-orang yang akan mati. "

Sembilan barista yang bekerja di tempat itu secara online mendapatkan debriefing ihwal hantu. "Kami katakan jikalau ada orang yang tiba-tiba, saya akan di mana mereka bekerja dan banyak bertanya, kemudian mereka harus memberi tahu kami," kata supervisor di kedai kopi.

Seorang barista perempuan yang harus meninggalkan Washington DC sebelum matahari terbit untuk bekerja di kedai kopi menyampaikan bahwa mereka bekerja untuk sebuah perusahaan yang menyediakan layanan untuk bangunan federal di tempat tersebut. Saya ingin tahu apa yang terjadi di Langley. Wanita 27 tahun itu menyampaikan ia harus menjalani investigasi yang sangat ketat. Mereka juga harus diperhatikan oleh petugas ketika mereka ingin meninggalkan arena kerja mereka. "Ini bukan sekolah yang warna bekerja," katanya.

Pada hari pertama, ia mulai berhati-hati di Langley, ia kemudian memasang GPS untuk menemukan lokasi baru, tetapi tidak ada yang muncul. Dia telah menghubungi atasannya untuk penjelasan. "Lain kali saya bekerja di Starbucks di CIA," katanya.

Yang membuatnya tidak sanggup berbicara ihwal tempat bekerja dengan teman. "Kebanyakan Bisa Katakan Saya bekerja di salah satu gedung pemerintah."

Dia menyampaikan ia mulai mengatur wajah para pelanggannya dan merasakan kopi mereka. "Pria itu menyukai karamel-macchiato, dan perempuan itu menyukai mocca putih," katanya. "Tapi saya tidak tahu pekerjaan mereka," kata barista, mengencangkan celemek yang cocok dengan topinya. "Saya hanya tahu mereka butuh kopi, banyak kopi.

Source : DISINI
Telah di edit oleh : Admin Filosofi Kopi

Jika anda ingin memberi masukan, silahkan kunjungi FANSPAGE kami, jangan lupa like dan share.

0 Response to "Budaya Kopi Sangat Kental Di Dunia Militer"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel